in ,

Astra Serahkan Bantuan Tahap Tujuh Senilai Rp 30 Miliar

“Bantuan tersebut di antaranya berupa unit kendaraan, ruang intensive care unit, ruang isolasi high care unit, alat uji tes, alat pelindung diri, masker, paket sembako, hingga ventilator untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Ia memastikan, berbagai partisipasi yang Astra lakukan merupakan upaya dalam mendukung pemerintah, tenaga kesehatan, dan masyarakat untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. Selain itu, pihaknya juga turut terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi untuk karyawan dan masyarakat demi terwujudnya herd immunity sekaligus sejalan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa.

Sejak 18 Mei 2021, Grup Astra melakukan vaksinasi untuk lebih dari 130.000 orang karyawan Grup Astra dan keluarga inti mereka yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mengikuti ketersediaan vaksin yang dikoordinasikan oleh Kadin Indonesia.

Baca Juga  8 Poin Penting dalam Proses Pengajuan Izin Usaha

Tak hanya itu, Grup Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) bekerja sama dengan Halodoc dan melalui Dana Pensiun Astra (DPA) telah menyediakan fasilitas, sarana, dan prasarana vaksinasi untuk masyarakat di beberapa Sentra Vaksinasi di Cakung, Jakarta Timur, dan Sentra Vaksinasi Covid-19 DPA di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan.

“Di kedua Sentra Vaksinasi itu telah divaksinasi masing-masing sebanyak 10.467 peserta dan 7.404 peserta yang terdiri dari pralansia, lansia, guru, dan pelayan publik,” tutupnya.

Ditulis oleh

Baca Juga  Moeldoko: Penerapan Perdagangan Karbon Harus Berjalan Optimal Sebelum Oktober 2024

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *