in ,

Rekomendasi Arsitektur Perpajakan Global TSFWG Civil 20

Rekomendasi Arsitektur Perpajakan Global
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Organisasi masyarakat sipil Indonesia dan negara-negara lainnya yang tergabung dalam Tax and Sustainable Finance Working Group Civil 20 (TSFWG C20), memberikan enam rekomendasi mengenai arsitektur perpajakan global. Rekomendasi ini untuk merespons Forum Menteri Keuangan, Bank Sentral, dan negara-negara G20 (3rd Finance and Central Bank Deputies Meeting) yang telah diselenggarakan sebelumnya.

“Baik yang diinisiasi oleh Indonesia maupun yang telah disepakati sebelumnya oleh negara-negara G20. Namun, terkait dengan beberapa hal lain kami menyampaikan pandangan yang berbeda dan menyampaikan rekomendasi terkait dengan agenda-agenda yang sedang dibahas,” tulis TSFWG C20 dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com (13/7).

Sebelumnya, pada pertemuan 3rd Finance and Central Bank Deputies Meeting, G20 membahas beberapa isu, anta rain dua pilar perpajakan global, forum inklusif untuk pendekatan mitigasi karbon, pajak dan pembangunan, transparansi pajak, serta implementasi proyek Base Erosion and Profit Shifting (BEPS).

Baca Juga  Pandemi Momentum Optimalkan Penerimaan Pajak Digital

Maka, berikut rekomendasi TSFWG C20 mengenai perpajakan global:

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0