in ,

KPP Surakarta Terpilih Jadi Kantor Percontohan

KPP Surakarta Terpilih Jadi Kantor Percontohan
FOTO: KPP Surakarta

Pajak.com, Surakarta – Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surakarta (KPP Surakarta) meraih urutan pertama sebagai kantor percontohan yang ramah terhadap kaum rentan atau berkebutuhan khusus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB). Apresiasi diberikan bagi kantor yang berhasil memberikan pelayanan publik yang prima kepada kaum rentan.

Kepada Pajak.comKepala KPP Surakarta Yunus Darmono bersyukur dapat meraih penghargaan sebagai kantor percontohan itu. KPP berkomitmen untuk memberikan keadilan pelayanan kepada seluruh Wajib Pajak (WP).

“Kami berangkat dari pemahaman bahwa memberi pelayanan yang dapat diakses semua WP akan memberikan mereka kesempatan untuk melakukan kewajibannya secara sukarela, termasuk mereka yang kelompok rentan. Kami memang sangat memperhatikan kelompok rentan—ibu hamil, WP dengan disabilitas, dan lain-lain. Ini merupakan lanjutan program kami sebagai kantor dengan pengarusutamaan gender (tahun 2019),” jelas Yunus, melalui telepon, pada Sabtu petang (13/3).

Baca Juga  Amerika Serikat Wajibkan Transaksi Kripto Lapor Pajak

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0