in ,

Konsultasi SPT Tahunan Gratis Universitas Indonesia

Konsultasi SPT Tahunan Gratis
FOTO : Humas UI 

Pajak.com, Jakarta – Program Studi Administrasi Perpajakan, Program Pendidikan Vokasi, Universitas Indonesia (UI) bersama Himpunan Mahasiswa Perpajakan Vokasi UI kembali mengadakan Taxaction 2022. Taxaction merupakan kegiatan yang memberikan konsultasi pengisian surat pemberitahuan (SPT) tahunan secara gratis kepada Wajib Pajak (WP).

”Taxaction 2022 merupakan tahun kesembilan program konsultasi SPT Tahunan gratis ini diadakan oleh Program Pendidikan Vokasi. Tahun ini, penyelenggaraannya dilakukan secara hybrid, yakni secara daring dan tatap muka,” kata Kepala Biro Humas UI Amelita Lusia dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com, (16/3).

Ia menyebutkan, bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi tatap muka, WP harus mengisi formulir pendaftaran di tautan https://bit.ly/PendaftaranKonsultasi-KlinikPajak. Kemudian, menunggu konfirmasi dari relawan pajak. Kemudian, WP yang sudah mendapatkan konfirmasi dapat hadir di Klinik Pajak Vokasi UI, Gedung Business Center Lantai 1, Program Pendidikan Vokasi, Kampus UI Depok—sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Amelita juga meminta WP dapat tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga  Sinergi Dengan Pemda Target Kanwil DJP Jatim III Tercapai

Sementara, bagi WP yang ingin melakukan konsultasi daring dapat melakukan pendaftaran di tautan https://bit.ly/TaxAction2022-Umum. WP umum akan dihubungi melalui WhatsApp, sedangkan WP yang merupakan civitas academica UI dapat langsung bergabung pada Zoom meeting ID yang diberikan fakultas.

“Wajib Pajak yang bergabung di ruang Zoom diminta mengisi tautan untuk menentukan nomor antrean. Selanjutnya, Wajib Pajak diarahkan ke ruang konsultasi utama untuk berkonsultasi dengan relawan pajak,” jelas Amelia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *