in ,

Bank Jatim Luncurkan Aplikasi Pajak Daerah

“Sedangkan bagi Bank Jatim, hadirnya kerja sama ini diharapkan dapat meningkatkan dana pihak ketiga (DPK) yang dikelola oleh Bank Jatim,” imbuhnya.

Di sisi lain, ia juga ingin digitalisasi layanan perbankan dapat semakin mendekatkan masyarakat dengan beragam layanan dari peraih penghargaan Bank Terbaik 2022 untuk kategori BPD ini.

“Mengingat kami juga terus beradaptasi dengan perubahan ekosistem yang saat ini membutuhkan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi,” jelasnya.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menuturkan, kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Lamongan untuk terus meningkatkan layanan publik demi mencapai optimalisasi informasi. Ia mengklaim, Lamongan terus memesatkan sistem digitalisasi pelayanan di semua bidang seperti bidang pajak daerah, kesehatan, pendidikan, administrasi kependudukan, dan seluruh bidang pelayanan publik di Lamongan.

Baca Juga  Peran Pajak Dalam Menyukseskan SDGs 8

Menurutnya, hal ini seiring dengan visi Lamongan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), yakni menghadirkan tata kelola pemerintahan yang dinamis dan dapat memberikan layanan publik yang berkualitas.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *