in ,

Syarat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri IISMA 2022

Informasi pendaftaran 

Pendaftaran dan informasi seputar manfaat, syarat, daftar perguruan tinggi luar negeri, dan jadwal secara lengkap dapat dilihat melalui laman https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id.

Bila ada pertanyaan terkait program beasiswa IISMA 2022, Anda dapat mengirim email ke [email protected] atau melalui surat yang dikirimkan ke Kemendikbud Ristek, Gedung D Lantai 18, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu, Senayan, Jakarta, Indonesia 10270.

“Tips” sukses seleksi 

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud Ristek memberikan tips agar mahasiswa sukses dalam seleksi IISMA 2022, yaitu:

  1. Kenali kemampuan diri. Identifikasi kekuatan dan kelemahan diri untuk menunjang dalam pembuatan esai dan CV.
  2. Latih kemahiran berbahasa Inggris. Berlatih berbahasa Inggris secara giat dan rutin dapat membantu Anda melewati tiap tahapan seleksi IISMA.
  3. Susun strategi dalam memilih universitas. Lakukan riset tentang universitas yang akan dipilih. Pastikan universitas yang dituju memiliki peluang penerimaan yang tinggi sesuai dengan kemampuan diri.
  4. Persiapkan diri untuk wawancara. Poin penting saat seleksi wawancara, yaitu menjadi diri sendiri, jujur, dan percaya diri agar membuat pewawancara terkesan.
Baca Juga  Jokowi Tinjau Smelter Grade Alumina Refinery untuk Hilirisasi Bauksit

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *