in ,

Perusahaan Wulan Guritno Melantai Di Bursa Saham

Perusahaan PT Lima Dua Lima Tiga Tbk Wulan Guritno Resmi Melantai Di Bursa Saham Initial Public Offering
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) resmi mencatatkan saham perdana (initial public offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI), pada Rabu (5/5). Perusahaan pengelola klub malam bernama Lucy In The Sky di Kawasan SCBD Sudirman ini menawarkan kepada publik sebanyak 337.500.000 saham dengan nilai sebesar Rp 33,75 miliar. Dalam debut perdananya, saham bergerak naik 10 persen ke level Rp 110 per saham dengan nilai kapitalisasi pasar mencapai Rp 113,85 miliar.

Perusahaan milik Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno ini menjadi emiten ke-16 yang tercatat di tahun 2021 dan ke 729 di BEI. PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) bergerak pada sektor consumer cyclicals dengan subsektor consumer services. Adapun industri dari LUCY adalah tourism and recreation dengan subindustri restoran dan dicatatkan di papan akselerasi BEI.

Baca Juga  Cara Menghindari Kejahatan “Skimming” Pengguna ATM

Selain itu, akan dicatatkan pula waran dengan kode LUCY-W. Harga penebusan waran atau excercise price dari LUCY-W adalah Rp 125 dengan tanggal kadaluarsa pada 4 Mei 2024.

Direktur Penilaian Perusahaan BEI I Gede Nyoman Yetna mengatakan, IPO ini menjadi tahap awal bagi perseroan. Bursa Efek Indonesia (BEI) berharap, LUCY dapat segera merealisasikan rencana ke depan dari perolehan dana (initial public offering/IPO) sekaligus menghasilkan kinerja keuangan yang atraktif bagi investor.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0