in ,

BSI Kebut Pembiayaan Automotif di IIMS 2021

BSI Kebut Pembiayaan Automotif di IIMS 2021
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta – PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus memperkuat pembiayaan automotif. Salah satu upayanya untuk menguatkan penetrasi adalah lewat ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 yang digelar di JI Expo Kemayoran, Jakarta, pada 15-25 April 2021.

Direktur Retail Banking BSI Kokok Alun Akbar menuturkan, partisipasi BSI dalam IIMS Hybrid 2021 diharapkan dapat membantu membangkitkan sektor industri automotif, seiring dengan relaksasi Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

“Upaya BSI untuk menggencarkan pembiayaan automotif, sejalan dengan arahan Presiden RI yang ingin industri automotif Indonesia segera bangkit setelah diterpa pandemi Covid-19,” ucapnya dalam keterangan pers yang diterima Pajak.com, Jumat (16/4).  

Kokok mengatakan, pembiayaan BSI Oto akan memudahkan masyarakat untuk memiliki kendaraan sesuai prinsip syariah, serta mendorong pertumbuhan industri manufaktur dan automotif nasional.

Baca Juga  Transaksi via ATM Link Dikenakan Biaya Mulai 1 Juni 2021

“Pembiayaan BSI Oto merupakan salah satu energi baru yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memiliki kendaraan dengan harga spesial yang ditawarkan,” ujarnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0