in ,

Beli Reksa Dana Lewat OVO Mulai Dari Rp 10 Ribu

Beli Reksa Dana Lewat OVO Mulai Dari Rp 10 Ribu
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Dompet digital OVO berkolaborasi dengan PT Bareksa Portal Investasi (Bareksa) menghadirkan produk reksa dana saham milik PT Eastspring Investments Indonesia (Eastspring Indonesia). Kini produk yang bernama Reksa Dana Saham Eastspring Investments Value Discovery itu sudah ada di fitur “Invest” di aplikasi OVO. Produk investasi teranyar ini bisa dibeli mulai dari Rp 10 ribu.

Presiden Direktur Eastspring Indonesia Alan J. Tangkas Darmawan mengatakan, kehadiran reksa dana saham di aplikasi OVO akan memudahkan investor yang ingin melakukan diversifikasi aset. Dengan demikian, masyarakat bisa meningkatkan akses terhadap layanan keuangan yang aman, nyaman, dan terjangkau.

“Harapannya produk ini dapat menjadi jawaban bagi kebutuhan investasi masyarakat, sehingga mereka semakin dekat dengan tujuan keuangan yang ingin dicapai,” kata Alan dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com(14/2).

Baca Juga  Uang THR Buat Investasi? Kenali Instrumen Reksa Dana Terbuka

Ia menuturkan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan OVO dan Bareksa ini karena sejalan dengan komitmen Eastspring Indonesia untuk mengembangkan industri reksa dana Indonesia.

“Eastspring Indonesia sendiri secara aktif berkolaborasi dengan berbagai mitra, khususnya di industri keuangan digital. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dalam meningkatkan literasi dan inklusi reksa dana di Indonesia,” tambah Alan.

Ditulis oleh

Baca Juga  Sisakan THR untuk Investasi, Ini Keuntungan Deposito Syariah

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *