in ,

Tips Investasi Aset Kripto untuk Pemula

Ketiga, Oscar juga menyarankan agar investor untuk selalu menggunakan uang dingin ketika akan bertransaksi aset kripto. Sebab, aset kripto tergolong investasi yang memiliki volatilitas tinggi. Hal ini harus dipahami bahwa naik turunnya harga kripto itu sangat wajar adanya dan terjadi sangat cepat. Dengan menggunakan uang dingin atau uang yang tidak akan dipakai dalam jangka waktu sebulan, hal tersebut harusnya tidak menjadi masalah.

Keempat, bagi para anggota Indodax yang sudah rutin berinvestasi, mereka juga harus rutin untuk memeriksa wallet-nya, menerapkan kata sandi yang aman dan tidak mudah ditebak siapa pun. Kemudian, tidak mudah percaya akan mendapat keuntungan yang sangat banyak dan berkali lipat atau mengeklik link yang tidak jelas asal usulnya. Sebab, bisa saja link tersebut adalah link phising.

Oscar menegaskan, sebagai platform jual beli aset kripto di Indonesia dengan 4,8 juta anggota lebih, Indodax memiliki counter offline yang bisa dipakai oleh para anggotanya untuk berkonsultasi.

Baca Juga  Jelajah Hemat Jakarta: Libur Lebaran nan Ramah di Kantong

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *