in ,

Strategi GoTo Dorong Integrasi Ekosistem Bisnis

Strategi GoTo Dorong Integrasi
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – PT GoTo Gojek Tokopedia atau GoTo mengumumkan ada empat strategi GoTo yang dilakukan perusahaan untuk mendorong integrasi ekosistem bisnis berkelanjutan di masa depan.

Group CEO GoTo Andre Soelistyo menyampaikan, ke depan GoTo  akan fokus pada pertumbuhan bisnis secara berkelanjutan, percepatan langkah menuju profitabilitas, serta rencana memperdalam sinergi ekosistem.

“Dalam setiap inovasi dan kegiatan bisnis GoTo, kami berkomitmen mencapai pertumbuhan bisnis yang berkualitas dan berkelanjutan, mempercepat profitabilitas perusahaan, serta memperkuat sinergi antar-platform di dalam ekosistem GoTo,”  kata Andre dalam acara paparan publik (public expose) tahunan GoTo Jumat (10/6/2022).

Andre menyampaikan, perjalanan GoTo baru berlangsung satu tahun. Oleh karena itu perusahaan akan terus mengoptimalkan keunggulan bersaing (competitive advantage) kami untuk mendorong kemajuan dan membawa dampak positif  bagi seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga  Luno dan MPC Joint Venture Perkuat Ekosistem Kripto

Setidaknya ada empat area sinergi ekosistem GoTo yang dipaparkan, berpijak dari prioritas perusahaan untuk meningkatkan sinergi di antara platform, direksi dan manajemen GoTo. Empat strategi itu meliputi meningkatkan cross-selling antarplatform; memaksimalkan strategi hyperlocal pada layanan logistik dan pemenuhan (fulfilment); mengintegrasikan layanan fintech antarplatform secara lebih dalam; dan meningkatkan layanan value-added (nilai tambah) untuk memberi manfaat lebih bagi mitra driver dan merchant.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *