in ,

Startup Keyta Bantu Mudahkan UMKM Jualan Online

Ia mengatakan, saat ini Keyta tengah berfokus untuk menemukan product market fit (PMF) dan menjangkau lebih banyak pengguna. Hal yang sudah dilakukan Keyta, antara lain dengan melakukan pendekatan langsung kepada komunitas-komunitas UMKM di Indonesia, baik dengan acara offline maupun online.

“Di 2022, Keyta rencananya akan menyediakan lebih banyak fitur premium, seperti penagihan pembayaran, layanan buy now pay later atau BNPL, akses ke pinjaman modal usaha,” kata Jacqueline.

Keyta merupakan salah satu dari 15 startup early stage finalis program inkubasi Startup Studio Indonesia (SSI) batch 3 yang digagas Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo). Dalam program intensif ini, setiap minggu para founder Keyta dipertemukan dengan para mentor dari startup terkemuka Indonesia, salah satunya GoTo grup.

Baca Juga  Catat! Jadwal Rekayasa Lalin Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

“Sesi ini memungkinkan kita untuk bertukar ide dan pengalaman, terutama dalam hal mencapai product market fit, tahap dimana produk digital startup bisa menjawab kebutuhan pasar dengan tepat. Melalui sesi-sesi mentoring, kami banyak belajar tentang berbagai macam strategi dan teknik pemasaran, growth hack, pengembangan teknologi, hingga tentang kehumasan,” ungkap Jacqueline.

Ditulis oleh

Baca Juga  SMF Dorong Pembiayaan Perumahan Berkelanjutan dan Pengembangan ESG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *