in ,

Segera IPO GoTo Mulai Gelar Penawaran Awal Saham

“Kami berharap, IPO GoTo akan menunjukkan kepada dunia peluang luar biasa yang ada di Indonesia dan di seluruh kawasan Asia Tenggara,” kata  Andre.

Ia menerangkan, sebagai bagian dari IPO dan melanjutkan komitmen memberikan dampak sosial positif yang maksimal, GoTo berencana meluncurkan Program Saham Gotong Royong. Program ini, lanjutnya, akan memberikan kesempatan kepada mitra pengemudi, merchants, konsumen yang aktif dan setia, serta seluruh karyawan tetap mendapatkan manfaat ekonomi dari IPO.

“Melalui program ini, seluruh karyawan tetap menjadi peserta Program Rencana Insentif Jangka Panjang Perusahaan; mitra pengemudi yang telah tumbuh bersama kami akan berkesempatan untuk menjadi pemegang saham GoTo atau menerima manfaat ekonomi dari saham GoTo; sementara pedagang dan konsumen Grup GoTo yang setia dan memenuhi syarat akan mendapatkan akses prioritas untuk memesan saham melalui alokasi tetap di IPO,” urai Andre.

Baca Juga  Jelajah Hemat Jakarta: Libur Lebaran nan Ramah di Kantong

Adapun Grup GoTo berencana bakal menggunakan dana hasil IPO—setelah dikurangi biaya emisi—sebagai modal kerja dan mendukung strategi pertumbuhan perusahaan. GoTo menunjuk PT Indo Premier Sekuritas, PT Mandiri Sekuritas, dan PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk sebagai joint lead underwriters atau penjamin pelaksana emisi efek untuk IPO.

Ditulis oleh

Baca Juga  Jokowi dan Menlu Tiongkok Bahas 4 Isu Penting Ini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *