in ,

Segera IPO GoTo Mulai Gelar Penawaran Awal Saham

“Langkah untuk pencatatan di BEI menjadi sebuah bukti bahwa GoTo perusahaan yang lahir dan besar di negara ini ingin bertumbuh bersama Indonesia dan terus mendorong kemajuan Indonesia,” ucapnya di acara Due Diligence Meeting and Public Expose PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk, Selasa (15/3).

Ia mengemukakan, rencana IPO GoTo berhasil diwujudkan dari sinergi antara pendiri dan insan perusahaan, yang diiringi oleh optimisme prospek pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kekuatan pasar modal Indonesia.

“Besar harapan kami, IPO GoTo bisa semakin mendorong mendorong kemajuan ekonomi digital, berkontribusi positif kepada industri pasar modal Indonesia, serta dapat mendukung daya saing Indonesia di kancah ekonomi regional bahkan global. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung GoTo yang telah memasuki tahap awal IPO ini,” jelas pria yang akrab disapa Boy ini.

Baca Juga  Airlangga Ungkap Dampak Eskalasi Konflik Iran - Israel bagi Perekonomian Nasional

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama GoTo Andre Sulistyo mengungkapkan, langkah IPO ini disebut sebagai tonggak bersejarah bagi perusahaan dalam memasuki tahap akhir untuk menjadi perusahaan terbuka yang tercatat di BEI. Katanya, Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan terbesar dan paling menarik di dunia, sebagaimana tecermin dari ketahanan pasar modal di tengah volatilitas pasar global tahun ini.

Ditulis oleh

Baca Juga  THR Tak Dibayarkan Perusahaan, Begini Cara Melaporkannya ke Kemenaker

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *