in ,

Sea Group Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Vaksin

Sea Group Serahkan Bantuan Tabung Oksigen dan Vaksin
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Sea Group, induk perusahaan Shopee dan Garena, menyerahkan bantuan berupa 1.000 tabung oksigen dan 1 juta vaksin kepada Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Bantuan ini merupakan komitmen Sea Group untuk turut berperan aktif dalam percepatan pemulihan dari pandemi COVID-19 di Indonesia.

Co-Founder Sea Group Ye Gang mengungkapkan, untuk mengalahkan pandemi COVID-19 dibutuhkan kerja sama dari berbagai pihak mulai dari pemerintah, perusahaan hingga individu. Kontribusi kecil maupun besar, akan memiliki arti yang sama untuk memberantas virus korona.

“Kami akan menyediakan 1.000 oksigen silinder untuk Indonesia dan kami juga akan menyediakan 1 juta vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selain itu, Shopee akan menjalankan program 1 juta vaksinasi untuk masyarakat Indonesia, bersama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Daerah,” ungkapnya dalam konferensi pers virtual, Senin (12/07).

Baca Juga  DJBC Himpun Barang Ilegal Senilai Rp 12,5 Triliun

Dengan adanya bantuan 1.000 tabung oksigen ini diharapkan dapat menjadi bagian dari solusi atas tingginya kebutuhan oksigen medis yang naik akibat peningkatan kasus COVID-19 dalam beberapa waktu terakhir.

“Kami berharap inisiatif dari Shopee ini bisa mendorong perusahaan lain untuk turut maju bersama dan mengambil peran dalam perang melawan virus ini,” tambahnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0