in ,

PT Chandra Asri-Bank Mandiri Tandatangani Fasilitas Kredit

Ia pun berharap, kedepannya Bank Mandiri akan terus menggali potensi kredit di sektor-sektor prospek positif lainnya seperti fast moving consumer goods (FMCG), perkebunan sawit dan CPO, energi serta konstruksi. “Tak hanya itu, kami juga menyasar bisnis-bisnis potensial di kantor-kantor wilayah sebagai salah satu bentuk mitigasi Bank Mandiri untuk membantu agenda pemulihan ekonomi nasional,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Erwin Ciputra, mengatakan perusahaannya sangat senang dapat terus mengembangkan kemitraan dengan Bank Mandiri. Menurutnya, pembiayaan ini akan digunakan untuk membiayai operasional harian serta mendukung modal kerja perusahaan.

“Kami menghargai kepercayaan dan keyakinan bank terhadap kualitas kredit kami yang berhasil menghadapi pandemi Covid-19 dengan lancar untuk mempertahankan terobosan kinerja keuangan, mempertahankan neraca dan kumpulan likuiditas yang kuat, serta terus memberikan keunggulan operasional dengan rekam jejak keselamatan yang baik,” katanya.

Baca Juga  DPR dan Pemerintah Sepakati Postur Makro Fiskal 2023

Selain itu, Erwin Kami berharap dapat mempererat kemitraan dan hubungan dengan Bank Mandiri karena perusahaannya akan terus berkembang untuk melayani industri dalam negeri Indonesia. “Bagi Chandra Asri, kemitraan dengan ini menunjukkan kepercayaan publik terhadap profil keuangan yang solid dari Chandra Asri, serta kemampuan yang mumpuni sebagai market leader dalam menavigasi bisnis di masa-masa dinamis seperti saat ini,” pungkasnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *