in ,

Program Inkubasi Startup Telkomsel, The NextDev 2021

Program Inkubasi Startup Telkomsel, The NextDev 2021
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Telkomsel kembali mencari startup digital pencipta perubahan untuk mendapatkan program inkubasi dalam rangkaian kegiatan ‘The NextDev 2021’. Program inkubasi startup ini sebagai upaya Telkomsel mengajak masyarakat melakukan perubahan sosial di berbagai bidang dengan pemanfaatan teknologi digital, yang sekaligus dapat mendukung pencapaian misi Sustainable Development Goals (SDGs) 2030. Selain itu, melalui ‘The NextDev 2021’ Telkomsel juga berkomitmen membangun ekosistem digital di tanah air yang berkelanjutan.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin mengatakan, Telkomsel konsisten meningkatkan keberdayaan startup digital tahap awal (early stage) dengan meningkatkan kapabilitas dan kompetensi startup dalam menciptakan perubahan. Upaya itu dilakukan melalui serangkaian kegiatan The NextDev yang diawali dengan pencarian bakat di talent scouting, inkubasi dan mentoring di academy, konferensi dan showcase, hingga tracking dan pembangunan ekosistem hub.

“Sejak 2015, Telkomsel menggelar program The NextDev sebagai upaya mengoptimalkan sumber daya dan ekosistem yang ada di perusahaan bagi pengembangan startup dengan memberikan edukasi dengan dukungan mulai dari pendampingan mentor berkualitas dan memiliki keahlian, hingga membuka akses serta jejaring yang luas bagi pelaku startup. Untuk memperkuat peran tersebut, The NextDev juga berupaya membina hubungan dan berkolaborasi dengan startup, investor, pemerintah, swasta, dan berbagai stakeholder lainnya di industri, yang akan semakin mendukung pertumbuhan para pelaku startup,” jelas Denny melalui keterangan tertulis yang diterima Pajak.compada (5/11).

Baca Juga  Kinerja Pegadaian Kinclong di 2023, Laba Capai Rp 4,38 T

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

194 Points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *