in ,

Program Inkubasi Startup Telkomsel, The NextDev 2021

Adapun kriteria calon peserta adalah startup digital yang memiliki dampak sosial bagi masyarakat, baik di bidang kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan lingkungan.

Pada program The NextDev 2021 terdapat beberapa sub-program yang secara keseluruhan rangkaian menjadi tahapan perjalanan para peserta, meliputi.

  • The NextDev Talent Scouting, ratusan peserta dengan minimum viable product (MVP) terbaik disaring melalui sebuah kompetisi pitching on-line berhadiah dana pengembangan.
  • Kemudian, 12 startup digital terbaik pencipta perubahan berdampak akan dipilih untuk mengikuti program inkubasi bernama The NextDev Academy. Dalam fase ini mereka akan dihubungkan dengan mentor yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Pertumbuhan mereka akan dipandu ke arah yang lebih tepat agar startup mencapai kemajuan sesuai dengan harapan.
  • Para alumni akan berpartisipasi dalam The NextDev Summit, sebuah konferensi untuk berinteraksi dan berkolaborasi bersama stakeholders dengan menghadirkan konten-konten inspiratif dan wawasan yang lebih dalam terhadap isu dan tantangan yang perlu kita selesaikan di taraf nasional maupun internasional.
Baca Juga  Menlu Retno: Indonesia Diplomasi Redakan Ketegangan Iran dan Israel

“Sebagai bagian dari kontribusi sosial Telkomsel dalam membuka peluang bagi para smart digitalpreneur dan masyarakat agar melesat dengan pemanfaatan teknologi digital, The NextDev akan senantiasa mendorong peran perusahaan dengan melancarkan perubahan berdampak (#UnleashImpact) dari para startup digital melalui dukungan ekosistem yang ada di Telkomsel,” jelas Denny

Ditulis oleh

Baca Juga  Pemerintah dan WRI Indonesia Susun Peta Jalan Dekarbonisasi Industri Nikel

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

194 Points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *