in ,

Persiapan IPO Mitratel Ditargetkan Selesai Kuartal III 2021

“Kita mempersiapkan diri untuk melakukan program ke depan, seperti go public. Mungkin akan ada pembentukan anak usaha yang berfokus khusus pada layanan digital,” kata Ririek.

Sementara itu, Wakil Menteri BUMN Pahala Nugraha Mansury menjelaskan, rencana IPO Mitratel ini sejalan dengan kebutuhan mobilitas data dan telekomunikasi yang terus meningkat. Dengan demikian, IPO bisa dijadikan batu loncatan untuk perseroan mendapatkan dana pengembangan bisnis.

“Untuk Mitratel misalnya, dengan kebutuhan data saat ini dan kebutuhan mobilitas data dan telekomunikasi saat ini harus dikembangkan ke depannya, harus ketemu dua-duanya dan dana yang diperoleh dari IPO ini kita kembangkan untuk mengoptimalkan kinerja perusahaan ke depannya,” kata Pahala.

Baca Juga  Jokowi dan Menlu Tiongkok Bahas 4 Isu Penting Ini

Saat ini Mitratel telah melayani semua operator seluler di Indonesia dengan jumlah lebih dari 22.000 menara telekomunikasi. Setelah IPO, perusahaan yang berdiri sejak 1995 ini berpotensi menjadi perusahaan menara telekomunikasi terbesar di Indonesia, dengan jumlah 34.025 menara.

Ditulis oleh

Baca Juga  BI: Kinerja Kegiatan Dunia Usaha Meningkat Kuartal I-2024

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *