in ,

Pegadaian Raih Empat Penghargaan GRC Award 2021

Pegadaian Raih Empat Penghargaan GRC Award 2021
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – PT Pegadaian (Persero) meraih empat penghargaan di ajang GRC and Performance Excellence Award 2021 (GRC Award) yang diselenggarakan Majalah Business News Indonesia. Pegadaian dinilai konsisten membuktikan komitmen untuk selalu menjadi perusahaan jasa keuangan yang memiliki prinsip good corporate governance (GCG), baik dalam proses bisnis maupun operasional, sehingga dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan maupun mitra bisnis.

Penghargaan GRC Award 2021 yang diraih Pegadaian dipersembahkan untuk tiga kategori:

Pertama, The Best GRC Overall For Corporate Governance and Performance 2021 (Financial Services) dan The Best Chief Executive Officer (CEO) untuk Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto.

Kedua, The Best Chief Executive Officer and Risk Management Officer untuk Direktur Keuangan Pegadaian Ninis Kesuma Adriani.

Baca Juga  Tunjukkan Kompetensimu, Berikut “Tips” Tingkatkan Rasa Percaya Diri di Kantor

Ketiga, The Best Chairperson in Financial Services untuk Komisaris Utama Pegadaian Loto Srinaita Ginting.

Kuswiyoto menyampaikan rasa terima kasih kepada dewan juri GRC Award 2021 atas penilaian yang sudah diberikan. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan Pegadaian yang telah membuat perseroan menjadi salah satu perusahaan jasa keuangan terbaik di Indonesia.

“Dan penghargaan ini merupakan apresiasi untuk seluruh insan Pegadaian yang terus mewujudkan penerapan manajemen risiko yang konsisten, serta kepatuhan terhadap hukum dan regulasi yang berlaku di semua lini perusahaan,” kata Kuswiyoto melalui keterangan tertulis yang diterima Pajak.compada Sabtu (7/8).

Ditulis oleh

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *