in ,

Pegadaian Raih Empat Penghargaan GRC Award 2021

Ia berharap, dengan penerapan GRC yang terpadu, Pegadaian mampu beradaptasi secara lebih agile sesuai dengan tantangan jaman, semakin memacu manajemen Pegadaian untuk memberikan kontribusi terbaik bagi perusahaan, dan melindungi dan menjaga kepentingan seluruh stakeholders dengan baik.

Sementara itu, Ketua Penyelenggara GRC and Performance Excellence Award 2021 Irnanda Laksanawan memastikan, dewan juri bersama tim penyelenggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja dan GRC dari perusahaan-perusahaan yang masuk nominasi.

Dari sekian banyak korporasi itu hanya sekitar 40 perusahaan yang memenuhi syarat dan diundang untuk memberikan presentasi maupun wawancara. Hasilnya, 28 perusahaan ditetapkan sebagai pemenang, terdiri dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan swasta.

Baca Juga  Wamenkeu Tegaskan Indonesia Dukung Reformasi Kebijakan Ekonomi Hijau di CFMCA Laos

Selain Pegadaian, BUMN lain yang terpilih adalah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Jamkrindo (Persero), PT Jasa Raharja (Persero), PT Petrokimia Gresik (Persero), PT Bukit Asam Tbk, dan lain-lain.

“Tujuan dari award ini adalah untuk mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko, dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi,” ujar Irnanda.

Ditulis oleh

Baca Juga  Sri Mulyani: Pertumbuhan Ekonomi Digital di ASEAN Diproyeksi 2 Triliun Dollar AS

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *