in ,

Menparekraf: Zerocov Harapan Pemulihan Ekonomi Kreatif

Lantaran terbukti manjur, Zerocov juga telah mendapatkan surat keterangan produk sebagai Evaporative Air Cooler dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sesuai dengan Permenkes RI Nomor 62 Tahun 2017 tentang Izin Edar Alat Kesehatan, Alat Kesehatan Diagnostik In Vitro, dan Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga.

Sandiaga berharap, mesin Zerocov dapat memberikan kontribusi dan manfaat besar bagi sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, khususnya di industri perhotelan atau tempat pertemuan yang menyelenggarakan Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE).

“Nanti mesin Zerocov ini kita akan persyaratkan bagi event G20, World Tourism Day yang akan di sini juga, dan kegiatan lain yang akan kita lakukan,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sandiaga mengajak para stakeholders untuk terus berinovasi, beradaptasi, serta berkolaborasi agar dapat lebih siap untuk menyambut 2022 dengan semangat yang sama, yaitu kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca Juga  Gubernur BI Ungkap 3 Fungsi Digital Rupiah

“Jangan lupa untuk bangga dengan buatan Indonesia, oleh karena itu saya mewakili pemerintah pusat mengajak seluruh stakeholder untuk berinovasi, berkolaborasi, beradaptasi bersama Zerocov. Sehingga, kita dapat menggeliatkan perekonomian dan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya,” pungkas Sandiaga.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *