in ,

Lima Keuntungan Menggunakan Teknologi 5G

Keempat, 5G membawa pengguna selangkah lebih dekat dengan artis atau musisi favorit sepanjang masa. Di Korea Selatan, konser virtual telah berhasil disiarkan dalam format 4K menggunakan teknologi 5G. Jangan khawatir, karena 5G memungkinkan pengguna menikmati konser di mana saja, kapan saja. Dengan kemampuan 5G yang menawarkan kecepatan sangat tinggi dan latensi sangat rendah, hal ini memungkinkan pengguna merasakan euforia konser yang sesungguhnya dengan visual resolusi tinggi, serta memungkinkan mereka melihat idolanya dengan cara yang tidak seperti sebelumnya.

“Di masa depan, teknologi musik yang terhubung dapat menyatukan musisi, produser musik, dan recording engineer dari seluruh penjuru dunia. Teknologi generasi kelima akan memungkinkan tonggak baru dalam penciptaan musik global, berpotensi mengubah cara lagu ditulis dan cara kita menikmati musik di masa depan,” jelas Ronni.

Baca Juga  Cara Penting Identifikasi dan Lapor Penipuan Digital

Kelima, tak ada lagi kata ‘buffering’ dan ‘video lagging’. Semua orang pasti pernah dihadapkan pada situasi yang mengharuskan mereka menatap video kosong karena koneksi buruk. Hal itu pasti akan sangat mengecewakan. Dengan 5G, tidak akan ada situasi seperti itu lagi. Sebab, teknologi generasi kelima ini menawarkan kecepatan internet berkecepatan tinggi, hingga 10 kali lebih cepat dari jaringan 4G. Selain itu, pengguna dapat melakukan streaming video dan film berkualitas tinggi seperti 4K atau bahkan 8K dengan lancar tanpa lag dan visual buram. Semua kemajuan itu akan dapat memenuhi kebutuhan jaringan yang lebih cepat dan canggih di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga  BI: Kinerja Kegiatan Dunia Usaha Meningkat Kuartal I-2024

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *