in ,

Kemenperin Selenggarakan Program Pendidikan D1

“PIDI 4.0 akan menyediakan layanan transformasi industri 4.0 bagi seluruh pelaku industri dalam bentuk showcase, capacity building, ekosistem industri 4.0, pendampingan, serta rekayasa dan pengembangan kecerdasan buatan,” kata Arus.

Seementara itu, GM Human Resources PT Indolakto Tito Rianto sebagai perusahaan yang diajak kerja sama menyampaikan, sinergi antara PT Indolakto dengan pemerintah khususnya Kemenperin dalam pengembangan industri 4.0 membuat perusahaan berhasil meraih Award INDI 4.0 yang digagas oleh Kemenperin.

PT Indolakto ditetapkan sebagai light house program digitalisasi untuk kategori industri makanan dan minuman. PT Indolakto merupakan anak perusahaan PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang memiliki program Indofood Riset Nugraha sejak tahun 2006. Hingga saat ini, program tersebut telah menjangkau kerja sama dengan 642 mahasiswa dan 122 universitas.

Baca Juga  Chairul Tanjung Ungkap Strategi Bisnis Allo Bank

“Terkait pengembangan industri 4.0, PT Indolakto juga akan menjadi bagian dari showcase PIDI 4.0 dengan menyediakan mini plant industri makanan di PIDI 4.0. Tujuannya untuk pembelajaran bagi masyarakat dan industri terkait industri 4.0, dan implementasinya pada industri manufaktur,” ungkap Tito.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *