in ,

Kemenparekraf Bawa 10 “Startup” Ikuti Pameran

“Hal ini menunjukkan bahwa mesin perkembangan startup di Indonesia sudah panas sehingga diharapkan dapat melaju cepat sesuai perkembangan dunia”, ungkap Nia.

Ia juga mengatakan, konsistensi kehadiran Indonesia pada pameran internasional seperti ini sangat diperlukan untuk menunjukkan bahwa industri kreatif Indonesia memiliki kesiapan dan daya saing tinggi untuk menciptakan ekosistem digital yang lebih maju.

“Kita berharap upaya pemerintah untuk membawa startup Indonesia menembus pasar global dapat berhasil dan berujung pada business deal untuk pengembangan lanjutan perusahaan mereka,” kata Nia.

Hal senada juga diungkapkan Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf Yuana Rochma Astuti. Ia berharap 10 startup Indonesia, yang merupakan perusahaan terbaik dan telah diseleksi serta dibina, bisa mendapatkan investasi untuk pengembangan dan peningkatan perusahaan.

Baca Juga  ICDX Catatkan Transaksi PBK Rp 7000 Triliun

“Sebanyak 10 perusahaan ini adalah tindak lanjut dari program binaan. Jadi setelah kami bina, dibesarkan, difasilitasi, target jangka panjangnya adalah deal investasi. Kita juga berharap eksposur perusahaan Indonesia bisa maksimal,” ujar Yuana.

Sementara itu, CEO Everidea Interactive Hendra Arazzi berharap, acara ini menaikkan eksposur di kancah internasional.

“Kita juga ingin klien untuk bisa bekerja sama mengembangkan produk kita, dan juga dapat funding,” tambahnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *