in ,

Bappebti Larang ASIX Token Diperdagangkan

Ia memastikan, pihaknya tengah memperjuangkan semua syarat dari Bappebti, seperti wajib menjadi token kripto dengan market cap internasional 500 terbaik. Selain itu, Anang mengungkap, ASIX Token akan melantai di salah satu exchanger kripto terbesar di Indonesia, yaitu Indodax. Ia telah melakukan beberapa pertemuan dengan CEO Indodax Oscar Darmawan untuk membahas hal itu.

“Hari ini (11 Februari 2022) kita akan melakukan finalisasi pertemuan, karena sudah tiga kali pertemuan. Sampai Mas Oscar sudah ke kantor, sudah cek semua. Mudah-mudahan besok adalah finalisasi, Indodax sudah tidak ada problem dengan kita, setelah itu menunggu surat dari Bappebti dan kemudian masuk exchanger terbesar di Indonesia,” kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2014–2019 ini.

Baca Juga  Cara Membuat Sertifikat Tanah di BPN

Anang menegaskan, ASIX Token memiliki proyek yang jelas dan bernuansa Indonesia, seperti proyek pengembangan lima games P2E alias pay to earn berupa congklak, Bola Bekel, Layangan, Komodo Legends, dan We Are Papua; marketplace untuk non fungible token (NFT); dan membuat Nusantaraverse.

“Untuk games P2E dan marketplace NFT ditargetkan meluncur pada Maret 2022. Sedangkan Nusantaraverse ditargetkan meluncur pada kuartal III-2022. Semuanya on going, kita tidak bermain aneh-aneh di sini. Karena yang kita bawa membawa nama Indonesia. Permainan yang kita masukan ke situ untuk mendunia adalah permainan Indonesia semua, pasar NFT yang kita bangun adalah mewadahi karyawan Indonesia yang sekarang banyak ditaruh di internasional,” jelas suami Ashanty ini.

Baca Juga  Ini 7 Ruas Tol Baru Gratis Selama Musim Mudik Lebaran 2024

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *