in ,

Anang Hermansyah Akan Luncurkan Games Berbasis NFT

Anang Hermansyah Akan Luncurkan Games Berbasis NFT
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Musikus Anang Hermansyah akan meluncurkan lima games tradisional berbasis non-fungible token (NFT) pada Maret 2022. Token ASIX miliknya nanti akan membiayai beberapa kategori games, seperti play to earn (P2E) yang terdiri dari Congklak, Bola Bekel, Layangan, Komodo Legends, dan We Are Papua.

“Proyek yang sudah kita sampaikan di website kita. Itu pun kita sudah develop. Mudah-mudahan bulan Maret sudah bisa dinikmatin. Game congklak itu jelas, kita akan angkat news cash-nya adalah dengan game-game yang dari Indonesia. Kita angkat ke dunia yang 3D (tiga dimensi). Ini sebuah keniscayaan yang akan kita lewati. Bahwa karya-karya kita yang masuk ke dunia blockchain akan lebih bagus dari yang sudah ada saat ini,” kata Anang saat konferensi pers di Jakarta Selatan, (2/1).

Baca Juga  Strategi Kementerian Investasi Dongkrak Inovasi Teknologi

Pencipta lagu Separuh Jiwaku Pergi ini mengaku telah berkonsultasi ke polisi untuk menjamin keamanan bisnis NFT. Anang juga memastikan token ASIX telah terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan (Kemendag).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *