in ,

Akselerasi Kinerja, Peruri Lakukan Transformasi Digital

Saat ini ekonomi digital menjadi kekuatan ekonomi baru perekonomian Indonesia. Oleh karena itu keaslian, autentikasi dan keamanan menjadi suatu keharusan untuk membangun ekonomi digital yang tangguh. Dalam hal ini Peruri berperan dalam penyediaan digital identity dan penjamin keaslian digital untuk memastikan keaslian dan integritas pelaku ekonomi digital. Peruri memberikan keamanan bagi pihak yang bertransaksi di dunia digital dengan menyediakan layanan autentikasi dan penyediaan digital identity.

Dwina menuturkan, sebagai perusahaan penjamin keaslian terpercaya, Peruri saat ini mengambil posisi strategis sebagai secure gateway memasuki ekonomi digital Indonesia. Beberapa inisiatif, inovasi, riset dan pengembangan produk sedang dikembangkan antara lain dalam mendukung sistem pemerintahan digital (e-government) seperti meterai elektronik, digital land certificate dan perangko digital.

Baca Juga  Mendagri Dorong Pemda Percepat Realisasi Belanja

“Selain itu Peruri juga mendukung layanan keuangan digital, seperti customer on boarding, online financial transaction, e-Policy dan sebagainya; food & sustainability solution, seperti agricultural supply chain, cattle monitoring, halal certification dan lainnya; serta travel & mobility solution, seperti e-passport,” pungkas Dwina.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *