in ,

Mendunianya Brand Lokal di Paris Fashion Week 2022

Temi Sumarlin selaku Chief of Committee GEKRAFS Paris Fashion Week 2022 menegaskan, dengan adanya momentum ini, brand lokal harus memanfaatkannya dengan serius agar dapat memperluas jaringan dan pasar mereka. Sebab Paris merupakan jendela fashion dunia.

Selama pandemi, banyak desainer maupun brand fashion lokal yang tidak bisa melakukan offline show dan business matching secara langsung untuk menunjukkan karya mereka. GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 merupakan momentum yang tepat untuk menampilkan kembali karya-karya lokal di mata dunia bahkan sekaligus bisa memperkenalkan ciri khas Indonesia dari beragam perspektif.

GEKRAFS Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 tidak hanya menampilkan pergelaran fashion show brand lokal tetapi juga juga menghadirkan Temporary Store di kawasan 51 rue Turenne Paris pada 6–16 Maret 2022, yang dapat menjadi gerbang retail dan business to business (B2B) brand lokal tersebut. 

Baca Juga  Simak Aturan PPN dan PPh Jika Ingin Jadi Trader Kripto

 

* Penulis Adalah Mahasiswi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Fakultas: Ekonomi dan Bisnis, Jurusan: Akuntansi, Angkatan 2020

* Informasi yang disampaikan dalam Artikel ini Sepenuhnya merupakan Tanggung Jawab Penulis

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *