in ,

Food Truck Menjadi Peluang Bisnis Menjanjikan

Kedua, Food Truck harus didesain semenarik mungkin dengan konsep kekinian agar konsumen merasa tertarik dan penasaran ketika melihatnya.

Ketiga, memiliki target lokasi strategis untuk berbisnis sebab lokasi yang ramai berpeluang besar mendapatkan banyak pelanggan. Sehingga ketika ingin memulai bisnis Food Truck harus mempunyai list lokasi mana saja yang akan dijadikan target dalam berbisnis. Serta harus memiliki perizinan dari lokasi tersebut agar tidak menimbulkan permasalahan.

Keempat, teknik pemasaran yang bagus. Pemasaran merupakan kunci keberhasilan dari bisnis. Pemasaran yang paling mudah dilakukan di zaman modern saat ini yaitu menggunakan media sosial karena dapat memberikan jangkauan yang luas. Sehingga nantinya banyak pelanggan yang mencari lokasi di mana Food Truck sedang dioperasikan.

Baca Juga  Xiaomi Siap Kuasai Pasar EV dengan Peluncuran Sedan SU7

Keberhasilan berbisnis kuliner menggunakan Food Truck sudah dirasakan oleh banyak pihak. Selain cocok untuk pebisnis pemula, Food Truck juga dapat digunakan sebagai sarana memperluas jangkauan restoran yang sudah ada dengan menjual menu paling populernya. Hal tersebut dapat dijadikan strategi untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan pelanggan agar datang ke restoran mereka.

 

* Penulis Adalah Mahasiswi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Fakultas: Ekonomi dan Bisnis, Jurusan: Akuntansi, Angkatan 2020

* Informasi yang disampaikan dalam Artikel ini Sepenuhnya merupakan Tanggung Jawab Penulis

Ditulis oleh

Baca Juga  Panduan Mudah Tukar Uang Baru dengan Aplikasi PINTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *