in ,

Treasury Mendapatkan Izin Emas Digital Dari Bappebti

Treasury Mendapatkan Izin Emas Digital Dari Bappebti
FOTO : IST

Pajak.comJakarta – PT Indonesia Logam Pratama, pemegang merek dagang platform investasi emas digital Treasury hari ini mengumumkan secara resmi telah mendapat izin dan terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) dengan lisensi bernomor 001/Bappebti/PED/12/2021.

Direktur Treasury Yudi menyatakan, terbitnya sertifikat pertama yang dikeluarkan Bappebti tersebut menjadi legitimasi bahwa Treasury adalah aplikasi emas digital pertama yang menjamin keamanan dan keandalannya, sehingga masyarakat sebagai investor bisa nyaman dan pasti jika ingin berinvestasi aset emas digital.

“Masyarakat tidak perlu lagi khawatir dalam berinvestasi emas digital, karena investasi ini telah dijamin dan diregulasi secara ketat melalui peraturan Bappebti No. 4 Tahun 2019, sebagaimana diubah dengan Peraturan Kepala Bappebti No. 13 Tahun 2020,” katanya dalam konferensi pers virtual, Kamis (13/1).

Baca Juga  Pengenaan Pajak Kripto dan NFT Jangan Menyulitkan

Ia pun mengapresiasi Bappebti atas segenap arahan, dalam rangkaian due diligence dalam proses mendapatkan lisensi sebagai Pedagang Emas Digital pertama di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0