in ,

Tokocrypto Gandeng GoPay, Permudah Investor Transaksi

Chief of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengatakan, sejak awal pandemi animo masyarakat untuk berinvestasi melalui GoPay terus meningkat. Anak perusahaan Gojek ini mencatat, nilai transaksi GoPay untuk investasi naik hingga tujuh kali lipat.

“Hal inilah yang menjadi alasan GoPay untuk bekerja sama dengan Tokocrypto agar pengguna GoPay dapat semakin mudah berinvestasi dengan GoPay dan bebas memilih jenis investasi yang sesuai dengan profil risiko pengguna. Kami harap kolaborasi ini dapat mendorong sekaligus membangun kebiasaan berinvestasi, berapapun jumlahnya, untuk mencapai tujuan finansial mereka,” jelas Fibriyani.

Chief Executive Officer Value Magz sekaligus perencana keuangan Aliyah Natasya menambahkan, tren dan pertumbuhan aset kripto di Indonesia terus meningkat dan diminati oleh para investor. Pertumbuhan ini muncul seiring dengan kesadaran masyarakat atas pentingnya investasi.

Baca Juga  Coinbase Initial Public Offering, Bitcoin Cetak Rekor

“Saat ini masyarakat memiliki keinginan untuk memiliki passive income di samping pekerjaan tetap yang dimiliki juga menjadi salah satu faktor yang menarik investor untuk berinvestasi di aset kripto. Di sisi lain, masih banyak investor yang memulai investasi aset kripto akibat ikut-ikutan alias fear of missing out (FOMO). Tipikal investor ini belum memahami setiap profil aset yang dipilih dan melakukan investasi karena ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu yang cepat. Paling penting untuk menyesuaikan investasi dengan profil risiko masing-masing dan hindari penggunaan uang pinjaman dalam melakukan investasi,” jelas Aliyah.

Sebagai informasi, hingga saat ini Tokocrypto mencatatkan active trader mencapai lebih dari 90.000 per minggu dan volume transaksi harian mencapai kurang lebih 60 juta dollar AS.

Baca Juga  Mata Uang Kripto Melemah pada Akhir Pekan

Ke depan, Tokocrypto akan memperkuat edukasi aset kripto melalui platform Tokonews dan merangkul komunitas melalui berbagai kegiatan, seperti community sharing atau crypto on-line class. Hal ini bertujuan untuk memberikan pemahaman bagi investor untuk mengenali profil aset kripto, melakukan teknik analisis yang tepat, serta mempelajari teknologi blockchain.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0