in ,

Minat Masyarakat Terhadap Asuransi Kian Tinggi

Ketiga, pastikan perusahaan asuransi yang kita pilih kredibel dan memiliki reputasi yang baik. Hal ini penting dilakukan agar terhindar dari kerugian bisa saja terjadi di kemudian hari. Seperti yang baru saja menimpa salah satu publik figur tanah air belakangan ini.

Keempat, pilih asuransi yang memiliki jaringan klaim yang luas. Misalnya untuk asuransi kesehatan, pastikan bahwa rumah sakit yang terdaftar memiliki jaringan yang luas. Jangan sampai memilih asuransi kesehatan yang menawarkan banyak perlindungan penyakit, tetapi hanya terbatas untuk sebagian kecil rumah sakit saja.

Kelima, fleksibilitas dalam penentuan premi dan manfaat. Pilihlah produk asuransi yang memungkinkan kita untuk bisa mengubah premi atau manfaat secara fleksibel. Ini akan memudahkan kita dalam menyesuaikan rencana keuangan di kemudian hari.

Baca Juga  BI: Penerbitan Rupiah Digital Akan Dipercepat

Keenam, pilihlah asuransi yang memiliki proses klaim yang mudah. Asuransi yang baik tidak hanya menawarkan perlindungan bagi risiko, tetapi juga dalam merealisasikan manfaat perlindungan dengan proses klaim yang mudah. Mudah di sini, misalnya, prosedur klaim tidak bertele-tele dan sesuai dengan klausul perjanjian.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0