in ,

Minat Masyarakat Terhadap Asuransi Kian Tinggi

Asuransi merupakan sebuah perjanjian antara Tertanggung (pihak yang jiwanya diasuransikan) dan Penanggung (biasanya perusahaan asuransi). Pihak Tertanggung diwajibkan membayar premi asuransi per bulan atau tahunnya, sementara itu Penanggung akan membayarkan Uang Pertanggungan ketika risiko yang ditanggung terjadi. Meskipun dibutuhkan, masyarakat harus berhati-hati memilih produk asuransi yang tepat. Apalagi saat ini semakin banyak pilihan produk asuransi yang ditawarkan. Berikut ini beberapa tip sebelum memutuskan membeli polis asuransi.

Pertama, penting memahami kebutuhan kita terlebih dahulu sebelum membeli asuransi. Hal ini untuk memudahkan kita dalam menemukan pilihan produk asuransi di tengah situasi yang serba tidak menentu seperti ini. Dengan memahami kebutuhan asuransi maka kita bisa mendapatkan manfaat secara maksimal dari produk asuransi tersebut. Jangan lupa juga untuk mempelajari layanan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi secara detail.

Baca Juga  Gresik Jadi Pusat Kawasan Industri Logistik

Kedua, lakukan perbandingan menyeluruh. Seperti kita tahu, saat ini produk asuransi kian beragam. Sisi positifnya, masyarakat kian mendapat berbagai ragam pilihan untuk diperbandingkan. Untuk itu buatlah daftar perbandingan yang komprehensif. Dengan melakukan hal ini, kita bisa melihat perbedaan masing-masing produk asuransi secara lebih jelas, baik kelebihan maupun kekurangannya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0