in ,

Mandiri dan BRI Suntik Dana Investasi ke Bukalapak

Mandiri Capital Indonesia dan BRI Suntik Dana Investasi ke Bukalapak
FOTO : IST

Pajak.com, Jakarta РPerusahaan modal ventura (venture capital/VC) milik PT Bank Mandiri (Persero) Tbk atau Bank Mandiri, Mandiri Capital Indonesia (MCI), menanamkan dana investasi strategis di Bukalapak. Investasi ini juga dilakukan bersama dengan VC milik PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, yaitu BRI Ventures.

Chief Exceutive Officer Mandiri Capital Indonesia (MCI) Eddi Danusaputro mengatakan, investasi ini sejalan dengan visi masing-masing perusahaan dalam memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Perseroan mendukung visi Presiden Joko Widodo untuk mendorong kemajuan sektor penyumbang 60 persen produk domestik broto (PDB) ini.

“Kami percaya pada visi Bukalapak dalam memberdayakan UMKM di Indonesia. Investasi ini menunjukkan niat Bank Mandiri Group dalam memperkuat kemitraan strategis kedua perusahaan saat ini (BukaRumah, BukaReksa, BukaMotor, BukaMobil) dan menjajaki jalan baru bagi Bank Mandiri dalam memberikan pembiayaan modal kerja kepada UMKM Indonesia,” kata Eddi dalam keterangan tertulis yang diterima Pajak.com, pada (17/4).

Baca Juga  Kemenperin Pacu TKDN IKM Melalui Program DAPATI

Selain itu, Bukalapak dan Mandiri menawarkan layanan keuangan dan opsi pembayaran bagi penggunanya, seperti investasi emas dan reksa dana; pembayaran tagihan; layanan kredit. Layanan ini bertujuan untuk mendigitalkan warung tradisional sehingga setiap bisnis di Indonesia memiliki akses yang sama.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0