in ,

LinkAja dan BSI Jalin Kolaborasi Layanan Digital Syariah

Sementara itu, Direktur Utama BSI Hery Gunardi mengatakan bahwa akselerasi digital menjadi salah satu fokus BSI dalam menggenjot kinerja bisnis dan meraih pertumbuhan yang berkelanjutan. Ia menambahkan, BSI akan terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan kemudahan layanan keuangan di masyarakat, salah satunya adalah melakukan kerja sama dengan mitra strategis.

“Kami berharap bersama layanan syariah LinkAja ini akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Indonesia dalam mengakses semua layanan perbankan syariah, salah satunya rencana pembukaan rekening BSI secara daring melalui aplikasi LinkAja dan layanan syariah LinkAja,” ujarnya.

Sebagai informasi, ruang lingkup kolaborasi strategis antara LinkAja dengan BSI mencakup empat program utama. Pertama, program promosi bersama yang mencakup dan tidak terbatas untuk ekstra saldo berkah bonus top up saldo dan transfer. Kedua, program disbursement tunjangan untuk karyawan BSI melalui aplikasi LinkAja. Ketiga, kerja sama dan integrasi produk cardless withdrawal, buka rekening on-line, transfer saldo LinkAja ke rekening BSI dan virtual account BSI. Keempat, program-program lainnya dalam rangka meningkatkan layanan keuangan syariah di Indonesia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0