in ,

Investor Asal Singapura Suntik Modal ke Klinik Pintar

Partner GGV Justin Hall optimistis terhadap pertumbuhan industri kesehatan Indonesia. Maka dari itu, GGV yakin Klinik Pintar merupakan bisnis yang potensial dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Klinik Pintar turut mengambil peran dalam pertumbuhan tersebut dengan membangun ekosistem kesehatan yang terintegrasi. GGV mendukung dalam memajukan sistem kesehatan melalui sokongan pendanaan,” kata Justin.

Partner Venturra Discovery Raditya Pramana menilai, pendanaan seri A ini memperkuat eksistensi Klinik Pintar sehingga menjadi perusahaan terdepan di sektor klinik.

Sementara Komisaris Utama BMHS Ivan Rizal Sini mengatakan, pendanaan seri A ini merupakan bentuk kepercayaan investor terhadap layanan yang ditawarkan oleh Klinik Pintar. BMHS berkomitmen menjadi mitra strategis.

Sebelumnya, Klinik Pintar dan BMHS telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman untuk mewujudkan berbagai program pengembangan klinik berupa penyediaan jasa laboratorium, rujukan rumah sakit, pembentukan produk layanan kesehatan ibu dan anak, dan pengembangan supply chain kesehatan.

Baca Juga  Ethereum Melonjak Sentuh Harga Tertinggi

Dengan kolaborasi itu, dapat menawarkan berbagai layanan kesehatan kepada masyarakat, seperti layanan beragam tes COVID-19, konsultasi online (telemedis), vaksinasi dewasa dan anak, serta layanan primer yang membantu pasien melakukan pendaftaran on-line pada dokter rumah sakit atau mitra.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *