in ,

Intip Keunggulan “Super-app” Bank Mandiri

Ada beberapa fitur unggulan yang dapat memudahkan nasabah dalam menggunakan aplikasi Livin by Mandiri.

Pertama, bisa mengakses dengan instan. Dengan adanya fitur ini, nasabah akan dimudahkan dalam hal mengakses menu favorit mereka tanpa harus login terlebih dahulu. Ini lebih praktis daripada aplikasi perbankan pada umumnya.

Kedua, nasabah lebih mudah melakukan pengecekan saldo. Aplikasi perbankan pada umumnya mengharuskan nasabah untuk login terlebih dulu ke akun mereka untuk bisa mengecek saldo. Namun, dengan Livin by Mandiri, pengguna tak perlu login untuk melakukan pengecekan saldo.

Ketiga, adanya linkage e-wallet. Fitur ini terbilang favorit nasabah. Dengan fitur linkage, nasabah dapat dengan mudah terhubung dengan e-wallet favorit mereka. Misalnya dengan e-wallet Gopay, Ovo, Dana, Shopee Pay, dan lainnya.

Baca Juga  Setelah Batang, Lebak Akan Jadi Kawasan Industri Terpadu

Keempat, fitur cardless withdrawal. Melalui fitur ini nasabah lebih mudah untuk tarik tunai tanpa menggunakan kartu. Sehingga meskipun lupa membawa kartu ATM, nasabah tetap bisa tarik tunai.

Itulah sederet fitur Livin by Mandiri yang menjadi favorit nasabahnya. Hingga saat ini volume transaksi nasabah melalui aplikasi super ini telah mencapai lebih dari 1,5 miliar, volume transaksi, dengan transaksi finansial tercatat sebanyak 995 juta atau tumbuh hingga 60,3 persen yoy. Sementara itu, nilai transaksi Livin’ juga telah menyentuh Rp 1.630 triliun atau tumbuh 52 persen yoy.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *