in ,

Tiket Balap MotoGP Mandalika Sudah Dijual di Gerai Retail

Kemudian, Standard Grandstand adalah tempat duduk penonton tanpa atap yang merupakan bucket seat yaitu kursi duduk tanpa lengan.

“Sementara, General Admission merupakan tiket non-seating area, yaitu penonton bisa masuk ke area Sirkuit untuk menyaksikan balap dari layar besar dan menyaksikan konten di dalam area komersial namun tidak masuk ke Grandstand,” kata Wanda.

Wanda mengatakan, penjualan tiket secara off-line ini melengkapi kanal penjualan on-line yang telah dibuka sejak Kamis pekan lalu dan akan semakin mempermudah pencinta balap untuk mendapatkan tiket menonton MotoGP. Dengan semua kemudahan yang diberikan ini, Wanda optimistis tiket dapat terjual dengan lebih cepat.

“Optimisme ini juga muncul dengan melihat animo masyarakat untuk membeli tiket yang sangat tinggi dan tercermin dari tren penjualan tiket saat ini,” ujar Wanda.

Baca Juga  SMF Dorong Pembiayaan Perumahan Berkelanjutan dan Pengembangan ESG

Berdasarkan data penjualan Senin (10/1/2022), tiket yang telah terjual sebanyak 4.529 tiket, terdiri dari 2.738 tiket harian, 773 tiket weekend pass, dan 1.018 tiket 3 days pass. Tiket-tiket ini merupakan akumulasi dari penjualan tiket Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class). Tiket VIP Hospitality Suites Premiere Class yang tersedia sebanyak 900 tiket, telah habis terjual pada hari pertama penjualan 6 Januari 2022 lalu.

Ditulis oleh

Baca Juga  Pemerintah dan WRI Indonesia Susun Peta Jalan Dekarbonisasi Industri Nikel

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *