in ,

Tiket Balap MotoGP Mandalika Sudah Dijual di Gerai Retail

Tiket Balap MotoGP Mandalika Sudah Dijual di Gerai Retail
FOTO: IST

Pajak.com, JakartaSirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi akan segera menggelar balapan MotoGP tahun 2022. Masyarakat penggemar balap motor pasti sudah lama menanti tiket acara tersebut dijual secara resmi. Namun, kini tak perlu khawatir karena tiket balap MotoGP Mandalika sudah bisa didapatkan di retail sekitar kita. Pasalnya, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) yang merupakan BUMN Pengelola Kawasan Ekonomi Khusus (KEK Mandalika) atau The Mandalika bersama dengan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) membuka penjualan tiket balap motor MotoGP Indonesia Grand Prix (MotoGP) 2022 secara off-line di seluruh gerai retail, seperti Indomaret, Alfamart, dan Angkasa Pura Hotels yang tersebar di Indonesia mulai Selasa, 11 Januari 2022.

Baca Juga  Pemerintah Dorong UMKM Jadi Mitra Industri Besar

Tiket MotoGP Mandalika yang tersedia untuk penjualan secara off-line adalah VIP Hospitality Suites Deluxe Class, Premium Grandstand, Standard Grandstand dan General Admission. Sementara untuk kategori VIP Hospitality Suites Deluxe Class, tersedia tiket 3 days pass yang dijual dengan harga Rp 10.000.000 yang berlaku untuk menonton selama tiga hari.

Sementara, untuk kategori General Admission, Standard Grandstand, dan Premium Grandstand, tersedia tiket harian dan paket weekend pass yang berlaku untuk Sabtu dan Minggu. Tiket harian, terdiri dari tiket hari pertama, yakni 18 Maret pada harga Rp 115.000 – Rp 431.250; tiket hari kedua pada 19 Maret dengan harga Rp 287.500 – Rp 1.150.000 dan tiket race day  pada 20 Maret dengan harga Rp 575.000 – Rp 1.725.000. Paket weekend pass tersedia dengan harga Rp 805.000 – Rp 2.587.000.

Baca Juga  PPKM Luar Jawa dan Bali Diperpanjang Hingga 23 Agustus

Vice President Director MGPA Cahyadi Wanda mengatakan, VIP Hospitality Suites Deluxe Class merupakan ruangan yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan Paddock yang menyediakan fasilitas makanan, snack dan minuman di dalam ruangan tersebut sehingga penonton dapat menikmati balapan tanpa harus keluar dari ruangan. Premium Grandstand adalah lokasi duduk penonton yang dilengkapi dengan atap sehingga para penonton dapat menikmati balapan dengan nyaman.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0