in ,

Sri Mulyani dan Yellen Bahas Krisis Energi dan Pangan

Hasil perbincangan Yallen dan Sri Mulyani akan dibahas bersama dengan menteri terkait yang menangani sektor energi. Sri Mulyani memastikan, hasil pertemuan ini akan dikomunikasikan dengan baik kepada masyarakat dunia.

“Selaras dengan semangat Presidensi G20 Indonesia untuk terus bekerja keras dan berkontribusi dalam menangani berbagai permasalahan utama di dunia. Hal tersebut juga menjadi bukti nyata atas signifikansi dan relevansi peran Presidensi G20 Indonesia untuk mencapai pemulihan ekonomi global secara bersama, sejalan dengan arah tema Presidensi G20 Indonesia, ‘Recover Together, Recover Stronger’,” kata Sri Mulyani.

Pada kesempatan yang sama, Yellen mengapresiasi pertemuan dengan Sri Mulyani. Ia memastikan, AS bersama Indonesia telah sepakat untuk bekerja sama mengatasi krisis energi dan pangan.

Baca Juga  KADIN Dorong “Tech Startup” Melantai di Bursa

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pertama kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani atas kepemimpinan dan kemitraan pribadinya untuk memajukan kerja kritis G20,” kata Yallen.

Ia menuturkan, AS akan melanjutkan pembahasan mengenai bantuan terhadap masyarakat internasional yang terdampak konflik Rusia dan Ukraina. AS terus berupaya mengatasi krisis pangan dan penerapan batas harga minyak mentah Rusia.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *