in ,

PLN Luncurkan Eduwisata Pengolahan Sampah Biomassa

PLN berharap, wisatawan seluruh Indonesia dapat mengunjungi eduwisata menarik ini. Pihaknya memastikan, wisatawan akan mendapat pengalaman lengkap di Ende, mulai dari situs bersejarah Bung Karno, menikmati keindahan Desa Wisata, hingga eduwisata yang baru saja diluncurkan.

Selain itu, Jatmiko memastikan, PLN akan selalu berkomitmen dalam memberikan program tanggung jawab sosial kepada masyarakat dalam berbagai bentuk, khususnya kegiatan yang berkelanjutan dan memiliki potensi ekonomi.

“Semoga kehadiran PLN di sini selain mengedepankan energi terbarukan dalam penggunaan bahan bakar ramah lingkungan, juga bisa meningkatkan ekonomi daerah dan warga setempat,” harapnya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapreasiasi program eduwisata co-firing yang dilakukan PLN di Ende. Di tengah pandemi Covid-19, semua negara tengah berupaya menciptakan pembangunan yang ramah lingkungan.

Baca Juga  Daya Saing Industri Melalui Uji Profisiensi Berbasis Digital

“Pada intinya kami sangat support, karena pariwisata yang berkualitas di era pandemi mengutamakan pariwisata yang bersih, ramah, dan berkelanjutan. Kita ingin pengalaman yang meninggalkan kenangan Indonesia sebagai negara yang sangat mengedepankan aspek kelestarian lingkungan,” kata Sandiaga.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *