in ,

MNC Group dan Microsoft Percepat Digitalisasi Bisnis

Tidak hanya itu saja, ia menyampaikan bahwa hampir semua lini bisnis MNC Group akan mendapatkan keuntungan dari kolaborasi ini, seperti MNC Digital (MSIN), MNC Kapital Indonesia (BCAP), dan MNC Land (KPIG).

Selain dari sisi teknologi, MNC Group dan Microsoft juga akan berkolaborasi untuk meningkatkan kapabilitas digital karyawan MNC Group, serta talenta-talenta digital yang dibimbing MNC Group. Sebagai contoh, dengan menyertakan sejumlah modul pembelajaran digital Microsoft ke dalam kurikulum MNC University, serta menyiapkan anggota MNC Academy untuk mendapatkan sertifikasi bertaraf internasional.

Sementara itu, Presiden Direktur Microsoft Indonesia Dharma Simorangkir mengatakan, melalui grup bisnis MNC Group yang besar dan bervariasi, pihaknya percaya bahwa digitalisasi layanan bisnis MNC Group akan mampu mempercepat digitalisasi Indonesia.

Baca Juga  THR Tak Dibayarkan Perusahaan, Begini Cara Melaporkannya ke Kemenaker

Ia pun menyatakan bahwa pihaknya bangga karena dapat mengambil bagian dalam perjalanan ini dan siap memberikan dukungan di berbagai tahapan transformasi MNC Group.

“Mulai dari penguatan talenta digital, penyediaan platform inovasi, pendampingan ahli, hingga dukungan go-to-market. Mengusung semangat yang sama, yaitu berdayakan ekonomi digital Indonesia, kami percaya kolaborasi ini akan mampu memberikan kontribusi nyata bagi Indonesia, khususnya dalam transformasi Indonesia menuju Indonesia Digital,” kata Dharma.

Ditulis oleh

Baca Juga  SMF Dorong Pembiayaan Perumahan Berkelanjutan dan Pengembangan ESG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *