in ,

Memanfaatkan Potensi dan Peluang Industri Lisensi

Sementara itu, Ketua Umum ASENSI Susanty Widjaya mengatakan, IFRA in Conjunction with ILE 2022 sebagai wadah pameran lisensi dan waralaba tahunan yang terus berkembang dan berinovasi ikut mendorong roda perekonomian nasional khususnya memajukan sektor lisensi dan waralaba di Indonesia. Acara ini juga mampu menghubungkan ribuan pemilik bisnis, pengusaha, dan investor.

“Melalui pameran ini menjadi waktu yang tepat untuk menemukan potensi bisnis dari seluruh Indonesia dan mancanegara serta menjadi peluang sekaligus pengembangan bisnis lisensi dan waralaba dalam upaya membuka lapangan pekerjaan dan pemulihan ekonomi nasional,” ujar Susanty.

Mengusung tagline “Saatnya Jadi Pengusaha”, acara ini mengajak publik dari berbagai kalangan baik mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, calon pensiunan bahkan siapa pun yang ingin membuka peluang bisnis untuk bergabung bersama di IFRA in Conjunction with ILE 2022 sebagai wadah inovatif menemukan peluang bisnis, mengembangkan bisnis dan memperluas jaringan bisnis lisensi dan waralaba baik melalui sektor pasar domestik maupun mancanegara.

Baca Juga  Ingin Produksi Kosmetik? Ini Syarat dan Cara Memperoleh Izinnya

Menurut Project Manager IFRA in Conjunction with ILE 2022, tren bisnis lisensi dan waralaba semakin populer dan diminati masyarakat. Sebagai platform tepercaya, IFRA in Conjunction with ILE 2022 dapat membantu franchisor untuk memperluas pengembangan bisnis serta mempermudah para licensor untuk menemukan peluang bisnis yang menjanjikan.

“Kami akan terus melakukan inovasi sebagai bentuk komitmen untuk kemajuan industri lisensi dan waralaba di Indonesia,” ujar Raenita.

Ditulis oleh

Baca Juga  BI Siapkan Rp 197 T untuk Penukaran Selama Ramadan dan Idulfitri

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *