in ,

Majoo Raih Pendanaan Rp 56,69 M dari Tiga Investor

CEO BRI Ventures Nicko Widjaja mengatakan, pihaknya melihat ada semangat yang sama dalam mendorong pertumbuhan UMKM melalui pemberian akses permodalan. Oleh sebab itu, banyak potensi bisnis yang dapat disinergikan antara Majoo dengan BRI Ventures—anak usaha dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

“Dengan kemitraan yang kuat bisa terintegrasi ke beberapa marketplace dan memiliki hubungan yang baik dengan berbagai asosiasi UMKM, Majoo mampu mengembangkan platform yang secara unik melayani bisnis UMKM Indonesia,” kata Nicko.

Sementara itu, Founder and Managing Partner of AC Ventures Adrian Li mengatakan, kerja sama ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan e-commerce yang luar biasa dalam lima tahun terakhir, bahkan diperkirakan terus meningkat mencapai 57 miliar dollar AS pada 2025.

Baca Juga  Sri Mulyani Pastikan Hadir di Sidang Sengketa Pilpres

“AC Ventures telah lama menyadari potensi luar biasa untuk digitalisasi ekonomi UMKM di Indonesia, dan pandemi telah mempercepat adopsi teknologi di sektor ini selama 3—5 tahun. Kami senang bisa berinvestasi bersama Majoo untuk menghadirkan teknologi yang memberdayakan pertumbuhan dan produktivitas bagi jutaan pemilik UMKM di Indonesia,” kata Andrian Li.

Ditulis oleh

Baca Juga  Mengenal 5 Jenis Budaya Kerja

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

194 Points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *