in ,

KADIN Resmikan Desa Tangguh Wisata Tasola Lombok

Kamar Dagang dan Industri Resmikan Desa Tangguh Wisata Tasola Lombok
FOTO : IST

Pajak.com, Lombok Utara – Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meresmikan Desa Tangguh Wisata di Tasola Beach Village, Tanak Song Lauk, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen KADIN Indonesia dalam membangkitkan perekonomian masyarakat Lombok pasca-bencana gempa dan pandemi Covid-19.

Peresmian Desa Tangguh Wisata di Tasola Beach Village dilakukan oleh Ketua KADIN Indonesia Rosan P Roeslani; Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah; Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar beserta jajarannya.

“Kami menilai Tanak Song Lauk sebagai daerah yang memiliki potensi yang baik, terutama dari sektor pariwisata. Melihat potensi itu kami mencanangkan pembangunan desa tangguh wisata di sini,” jelas Rosan.

Baca Juga  BPJPH Kaji Pemanfaatan Blockchain untuk Sertifikasi Halal

Lebih rinci, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia menilai, Tanak Song Lauk mempunyai posisi yang cukup strategis untuk pengembangan pariwisata karena memiliki pantai yang sangat menawan dan sejumlah fasilitas penginapan. Daerah ini juga memiliki aset kearifan lokal yang baik, seperti keramahtamahan dan semangat gotong royong warga yang tinggi untuk pengembangan daerah.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *