in ,

DBS Digitalisasi Pembiayaan untuk 15 Ribu UKM Asia

Latiff mengatakan, perusahaan dari semua sektor dan skala merasakan tekanan yang semakin meningkat untuk mengikuti perkembangan digital terbaru seraya berupaya mengatasi gangguan rantai pasok global dan hambatan ekonomi yang sedang berlangsung.

“Untuk meringankan sebagian dari beban ini, kami terus memanfaatkan rangkaian besar solusi digital kami guna memberikan solusi pembiayaan terintegrasi dalam membantu bisnis mengatasi tantangan dan memperkuat ketahanan bisnis mereka,” imbuh Latiff.

DBS juga menawarkan same-day supplier onboarding sejak 2019 lalu, yakni sebuah proses pendaftaran pemasok ke dalam sistem perusahaan pada hari yang sama secara digital. Kemampuan digital lain, seperti, pinjaman intuitif (atau dipersonalisasi), manajemen kas dan layanan pembiayaan perdagangan, serta solusi valuta asing, juga memungkinkan bank untuk menyediakan pengalaman yang lebih disesuaikan dan mulus bagi nasabah korporasi.

Baca Juga  Cara Penting Identifikasi dan Lapor Penipuan Digital

Upaya kolektif ini sejalan dengan strategi bank untuk lebih mengatalisasi pengembangan dan adopsi platform perdagangan digital serta solusi pembiayaan digital dalam satu kemasan di seluruh industri untuk meningkatkan ketahanan rantai pasok.

Ditulis oleh

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *