in ,

Token Kripto NFT Jadi Masa Depan Industri Game

Secara keseluruhan, terdapat 25 juta suplai Tokenoid yang akan dipasarkan secara langsung, baik blockchain dan game-nya. Saat ini pre-sale sebesar 40 persen dari jumlah total suplai. Adapun harga dasar Tokenoid  sebesar 12.950 koin per 1 BNB (binance coin) atau setara Rp 500 per satu koin. Pada saat presale, minimal transaksi (minimum buy) sebesar 0,1 BNB dan maksimum 5 BNB.

“Kurang dari 24 jam atau setelah presale selesai, investor sudah bisa klaim token yang sudah ditransaksikan. Tokenoid juga akan melakukan lock wallet yang nantinya akan digunakan pengembangan game dan listing di exchange, seperti development wallet, marketing wallet, dan check listing wallet, telah lock pinksale dengan jaminan sekitar enam juta Tokenoid yang akan deploy bertahap,” jelas Andry.

Baca Juga  OJK: Influencer Jangan Asal Beri Nasihat Investasi

Kemudian, ada lagi BITCOINEE dari Bandung. BITCOINEE membuat game on-line berbasis NFT bernama Koisan World. Saat ini pasarnya sudah menembus lima negara, seperti Thailand, Taiwan, Srilanka, Malaysia, dan Filipina. Game yang terinspirasi oleh pokemon dan Axie Infinity ini memiliki blockchain tersendiri tanpa menumpang pada jaringan ethereum—salah satu koin kripto.

Menurut CEO BITCOINEE Edwin Eldrich Goni, hadirnya Koisan World tidak lain untuk menarik investor masuk ke Indonesia, sehingga ekosistem gamers juga bisa menjadi salah satu upaya memikat investor asing.

“Koisan World NFT Game akan menjadi daya tarik bagi investor crypto Amerika dan Eropa untuk membeli BITCOINEE. Karena investor akan mempertimbangkan ekosistem serapan sebelum memutuskan berinvestasi pada koin crypto,” kata Edwin.

Baca Juga  Penurunan PPKM Level 3 Memantik Penguatan IHSG

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

194 Points
Upvote Downvote

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *