in ,

Reksa Dana Perusahaan Teknologi Global Prinsip Syariah

Djoko menjelaskan, DBS Treasures selalu proaktif menganalisis kondisi pasar terkini dan mengomunikasikan strategi menghadapinya melalui digital omni-channel sesuai media preferensi nasabah. Dengan wawasan dan analisis seputar peluang pada sektor new economy di pasar global, nasabah dapat memaksimalkan peluang tersebut.

Nasabah dapat menikmati kemudahan registrasi Single Investor Identity (SID) melalui aplikasi DBS baik, pembelian, penjualan, hingga switching secara online dari mana pun dan kapan pun. Produk ini menurut Djoko terbukti relevan dengan kebutuhan nasabah dengan besarnya animo yang ditunjukkan, sehingga volume penjualan Reksa Dana Syariah Indeks BNP Paribas DJIM Global Technology Titans 50 Syariah USD mencapai sekitar 300 persen dari target dalam minggu pertama sejak peluncurannya di DBS Treasures.

Baca Juga  Menperin: Investasi Manufaktur Tembus Rp 325,4 Triliun 

Djoko menjelaskan, BNP Paribas DJIM Global Technology T50S USD bertujuan mereplikasi penuh Indeks Dow Jones Islamic Market Global Technology Titans 50 yang dikeluarkan oleh penyedia indeks global terkemuka S&P Dow Jones Indices. Indeks tersebut berisikan 50 saham perusahaan global yang berkaitan dengan teknologi, dan terbagi dalam dua tema besar, yaitu perangkat lunak dan layanan komputer, serta perangkat keras dan peralatan teknologi.

Penyaringan perusahaan yang dilakukan dengan mempertimbangkan rasio keuangan untuk melindungi investor dari perusahaan dengan tingkat utang yang terlampau tinggi yang sering ditemui di sektor ini, serta aktivitas bisnis yang berprinsip syariah dan sesuai etika tanpa mengabaikan peluang terhadap inovasi dan pertumbuhan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *