in ,

Bank Mandiri Dukung Transaksi Digital Bisnis Retail

Bank Mandiri Dukung Transaksi Digital Bisnis Retail
FOTO: IST

Pajak.com, Jakarta – Sebagai salah satu bentuk dukungan bagi bisnis retail, Bank Mandiri terus meningkatkan pemanfaatan transaksi non tunai oleh masyarakat untuk mendorong efisiensi dan kenyamanan bertransaksi. Selain itu, Bank Mandiri juga berupaya terus menambah jumlah merchant yang menjadi mitra perseroan dalam memperluas akses transaksi digital/on-line masyarakat seiring dengan pergeseran perilaku masyarakat di era New Normal.

Berdasarkan data Bank Mandiri, hingga akhir 2020 lalu, mitra merchant yang dapat melayani berbagai transaksi non tunai Bank Mandiri bisnis retail terus bertambah hingga 250.000 merchant EDC fisik dan e-commerce/on-line. Dari jumlah tersebut, tercatat frekuensi transaksi finansial yang dibukukan pada sepanjang tahun 2020 mencapai lebih dari 160 juta transaksi dengan volume hampir mencapai Rp 100 triliun. Merchant-merchant tersebut berasal dari berbagai sektor ekonomi, seperti F&B, fashion, groceries, pariwisata, supermarket/department store, on-line merchant dan retail merchant lainnya.

Baca Juga  Transaksi dan Investasi yang Sedang Marak Terjadi (Viral)

Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan, pihaknya terus menyasar merchant-merchant baru untuk menjadi mitra dalam memberikan kemudahan pembayaran kepada masyarakat. “Bank Mandiri ada untuk mendukung usaha mitranya agar dapat terus berkembang. Kami melihat dengan kehadiran mitra merchant, Bank Mandiri juga dapat terus berkembang melakukan inovasi di bidang transaksi digital seiring juga dengan meningkatnya kebutuhan solusi baru di era teknologi informasi ini,” ungkapnya dalam keterangan tertulis pada Rabu (17/03).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIPHY App Key not set. Please check settings

Loading…

0